Wednesday, 17 October 2018

Jaga Kerukunan, Polresta Sidoarjo Gelar Deklarasi Damai

post-top-smn
Kapolresta Sidoarjo, AKBP M Anwar Nasir

Kapolresta Sidoarjo, AKBP M Anwar Nasir

Sidoarjo, SMN – Dalam rangka mempererat kerukunan warga, Polresta Sidoarjo menggelar deklarasi damai di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Selasa (29/11). Kegiatan yang diikuti puluhan ormas dan perwakilan buruh ini, juga dihadiri Dandim 0816 Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, AKBP M Anwar Nasir menegaskan, situasi hangat yang terjadi di tingkat nasional, jangan sampai menjadikan keamanaan Sidoarjo juga turut menghangat. Untuk itu, dengan deklarasi damai ini, Sidoarjo akan tetap kondusif dan tentram. “Melalui kesempatan ini, kita eratkan lagi komitmen kita dalam menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk penyampaian pendapat dan aspirasi boleh dilakukan oleh siapa saja. Namun jangan sampai, dalam menyampaikan hak itu, mengganggu kepentingan orang lain. “Ada hak orang lain yang juga harus dihormati,” jelas Kapolresta.

Lebih lanjut ia mengatakan  sebenarnya menyampaikan pendapat dimuka umum itu tidak dibatasi tapi alangkah baiknya dilakukan di Sidoarjo saja. “Kalau memang ada masyarakat yang akan memaksakan ke Jakarta, kami tidak akan melarang. Namun pertimbangannya alangkah baiknya dilakukan di Sidoarjo saja,” tutup Kapolresta. (mad/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait