Monday, 17 December 2018

Jadi Tuan Rumah Acara Musik, Ngawi Banjir Artis

post-top-smn
Gala dinner diadakan di taman belakang rumah jabatan Bupati Ngawi, tampak para artis mengajak duet Bupati Ngawi

Gala dinner diadakan di taman belakang rumah jabatan Bupati Ngawi, tampak para artis mengajak duet Bupati Ngawi

Ngawi, SMN – Selama dua hari, pada tanggal 2-3 September 2017, Kabupaten Ngawi menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara musik yang ditayangkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta nasional. Kabupaten di ujung barat Jawa Timur ini pun tiba-tiba semarak dengan kedatangan artis-artis terkenal dalam tempo beberapa hari saja.

Dalam gala dinner yang digelar Jumat malam, Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyampaikan rasa gembiranya karena Ngawi menjadi salah satu destinasi perhelatan acara musik terkenal. Pihaknya juga akan berupaya memberikan pelayanan dan fasilitasi sesuai kemampuan yang dimiliki. “Kami bangga bahwa Ngawi pun menjadi salah satu tempat yang dituju para artis ibukota, dengan slogan Ngawi ramah, semoga acaranya sukses dan lancar,” ungkapnya.

Gala dinner itu sendiri puluhan artis yang diap manggung pada Sabtu pagi. Dalam acara musik tersebut, akan dilangsungkan selama dua hari. Beberapa artis yang akan menghibur misalnya Setia Band, Lyla Band, The Virgin, Duo Sabun Colek, Didi Kempot, Ikif dengan beberapa pembawa acara seperti Ria Richis, Bakti, dan sebagainya.

Panggung yang ditempatkan di tengah alun-alun barat Ngawi sudah menarik perhatian masyarakat yang siap memadati arena alun-alun pada Sabtu pagi sampai hari Minggu. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait