Sunday, 22 July 2018

Ir H Munhasyar, SPd Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD AMPI Langkat Periode 2017-2022

post-top-smn

AMPI-1 Stabat, SMN – Ribuan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat meneriakkan yel-yel AMPI yang mengemakan suara di tanah bertuah. Dengan meneriakan yel-yel AMPI  dalam pelantikan Ir. H. Munhasyar S.Pd, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat Periode 2017-2022 yang berlangsung di Stabat City, Minggu (20/8).

Dengan secarik kertas bertuliskan Surat Keputusan DPD AMPI Sumut, M Faisal Jafar, SE langsung
menyerahkan bendera Pataka dengan maklumat janji untuk mengibarkan AMPI ditanah betuah negeri beradad.

Pernyataan secara serentak itu dimaklumatkan oleh Ketua DPD AMPI Sumut M Faisal Jafar, SE pada
saat pelantikan DPD AMPI Langkat. Ketua fraksi  Partai Golkar DPRD Sumut ini berkali- kali meneriakkan yel-yel AMPI.

“Apakah saudara-saudara siap membesarkan dan mengibarkan AMPI di Langkat,?”maklumat Ketua DPD AMPI Sumut ini dengan tegas disambut serentak kader dengan mengatakan yel,yel… AMPI Jaya Golkar Menang.

Dengan tegas disambut Ketua DPD AMPI Langkat terlantik, Ir H Munhasyar, SPd yang saat ini juga dipercaya menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat mengatakan dengan pataka dan kepercayaan yang diberikan siap untuk membesarkan AMPI di Langkat dan memenangkan pasanga Cagubsu 2017-2023.

Dalam pidatonya Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut  M Faisal Jafar, SE dihadapan ribuan kader  secara tegas menginggatkan agar para kader  AMPI Langkat yang dilantik priode 2016-2021 harus mengibarkan bendera AMPI sampai pelosok daerah di Kabupaten Langkat baik tingkat Kota, Kabupaten, Kecamatan, Sub Rayon serta Pokkar dan benar benar menjalankan visi-misi AMPI sesuai aturan dalam AD/ART. Dan ini juga sekaligus
menekankan seluruh kader AMPI siap memenangkan pasangan Cagubsu  HT Erry Nuradi dengan pasanganya Wacagubsu H.Ngogesa Sitepu. Dengan serentak para kader  AMPI Langkat yang dilantik mengatakan siap.

Sementara, Pidato Ketua Dewan Penasehat AMPI Sumut,  H Ngogesa Sitepu SH yang juga Ketua Golkar Sumut dan Bupati Langkat turut hadir menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan
Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Langkat periode 2017-2022 yang berlangsung di Stabat City, mengatakan Pemkab Langkat saat ini sangat membutukan keberadaan organisasi yang dapat menjadi wadah pembinaan kepemimpinan dan mental para generasi muda. Dengan adanya organisasi tersebut, sikap hura hura yang selalu identik dengan prilaku generasi muda akan terkikis, dan kejahatan narkoba yang dapat menghancurkan generasi muda juga akan hilang.

“Karena itu, jadilah motivator bagi seluruh pemuda di Kabupaten Langkat dan jadilah lokomotif bagi
Gerakan Pemuda Berkarya,” katanya. Ngogesa berharap agar kepengurusan DPD AMPI Langkat dapat menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah dan menjadi mitra pemerintah agar bersama sama memajukan Kabupaten Langkat.

Lanjut, “Saya sangat yakin kalau AMPI itu sudah dewasa dan mandiri, dibawah kepemimpinan M Faisal Jafar SE, AMPI akan lebih jaya dan mampu menghadapi tantangan seperti di Sumut dalam waktu dekat  ini akan menghadapi Pilkada,”
demikian Ngogesa yang akrab disapa Tongat.

Sedangkan, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin angin, SE mengucapkan selamat atas
pelantikan Ir H Munhasyar, SPd sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat. Menurutnya, untuk membangun organisasi AMPI lebih baik, amanah, penuh tanggung jawab, transparan dan tanggap dengan situasi harus menjadi modal dasar dari
kepemimpinan yang baik.

Turut hadir di pelantikan, sejumlah perwakilan unsur Forkpimda Kabupaten Langkat, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab Langkat dan Ketua DPD AMPI Siantar, Batubara dan Medan.

Ketua, Sekretaris dan Ben­dahara DPD AMPI Kabu­paten Langkat yang dilantik, yakni Ir H Munhasyar, SPd, Roby Sito­rus dan Watho Lilik Sumardi.

Usai pelantikan DPD AMPI Kabupaten Langkat, dilakukan pula pelantikan 12 Pimpinan Kecamatan (PK) Rayon AMPI dan pelantikan Satgas AMPI se-Kabupaten Langkat sekaligus SATMA AMPI
se-Kabupaten Langkat. (Awan Sitijah)

post-top-smn

Baca berita terkait