Wednesday, 23 May 2018

Indomaret di Livoli 2016 Targetkan 4 Besar

post-top-smn

livoli2016 Sidoarjo, SMN – Klub bola voli Indomaret Sidoarjo akan tampil dengan materi pemain muda di Livoli 2016, yakni pada 4-11 Desember 2016 di Blora, Jawa Tengah (Jateng). Target Indomaret Sidoarjo pada PGN Livoli 2016 yakni yakin bisa menembus empat besar Livoli.

Indomaret Sidoarjo merupakan salah satu tim Divisi Utama Livoli 2016 dan akan bersaing dengan Mars Probolinggo, Surabaya Samator, TNI AU, Yuso Yogyakarta, Berlian Semarang, TNI AL (tim promosi), dan Pasundan Bandung (tim promosi).

Tim ini akan mengandalkan sejumlah alumni tim Jawa Timur (Jatim) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar) 2016 lalu. Ada empat nama yang ikut berperan menyumbangkan medali emas di PON Jabar. Mereka adalah Dwi Sistin Nova Yoga, Andre Krisdianto, Ahmad Grahari, Kukuh Sansari. Usai menjadi tulang punggung Jatim di PON, mereka akan diandalkan Indomaret di Livoli.

“Untuk materi pemain, masih sama seperti Livoli tahun 2015 kemarin. Kami juga promosikan sejumlah pemain muda dari Akademi Indomaret,” kata Lardi, pelatih Indomaret Sidoarjo¬† Rabu (16/11) siang.

Menurut Lardi, ada tiga pemain jebolan Akademi Indomaret yang membela tim senior di Livoli 2016. Mereka adalah Dedi Maryono, Bayu Dwi Purwanto dan Hernanda Zulfi. Nama terakhir ikut andil membawa Jatim meraih medali emas di Kejurnas Junior di Gresik, beberapa waktu lalu.

Menjelang pelaksanaan Livoli 2016, tim Indomaret Sidoarjo masih menggelar latihan rutin di daerah Wonoayu, Sidoarjo. “Kami berlatih rutin setiap hari, pagi dan sore. Mendekati hari H ini, kami lebih tekankan ke team work,” ujar Lardi. (her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait