Wednesday, 20 March 2019

Imam Bashori, Janji Akan Prioritaskan Pembangunan Jalan

post-top-smn

Imam Bashori Anggota DPRD Kabupaten Malang.

Malang, suaramedianasional.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Malang, Imam Bashori, mengaku sangat prihatin dengan pembangunan infrastruktur terutama jalan, yang belum merata di wilayah tersebut. Dia pun berjanji,akan lebjh memberi prioritas perhatuan pada pembangunan jalan di daerah pemilihannya.
Hal tersebut disampaikan Imam, saat melalukan reses di
Desa Druju, Kecamatan Sumawe. “Bagi saya selaku oramg asli asal Sumawe, memang harus lebih bekerja keras lagi agar ikut mendorong adanya program pembangunan jalan terutama antar desa dan kecamatan,” ujarnya.
Jalan Desa Druju yang rusak parah sudah dilihat dan dirasakan sendiri oleh Imam sehingga membuatnya prihatin. Anggota komisi II DPRD ini berjanji akan segera mengusulkan pada Pemkab Malang agar ada perhatian pada desa ini. “Jalan mulus itu penting karena akan sangat menunjang arus lalu lintas ekonomk dan bidang-bidang lainnya bagi warga yang alhirnya membaw peningkatan kesejahteraan,” ungkapnya.
Demografi Druju sebagai daerah berkontur juga seharusnya ditunjang kondisi jalan yang memadai agar keselamatan pengguna tidak dipertaruhkan. “Bayangkan, kondisi wilayah perbukitan yang menanjak dan menurun padahal jalanannya becek, berlubang, sejauh 4 kilometer. Tentu akan sangat berbahaya pagi pelintas,” ungkap Imam.
Imam berharap, OPD terkait di Pemkab Malang seperti Dinas PUPR memberikan perhatiannya.
Sebagai incumbent yang akan maju lagi dalam palagan Pemilu 2019 mendatang, Imam sekaligus meminta doa restu dari masyarakat agar dapat terpilih kembali dan perjuangannya melalui dewan dapat dilanjutkan lagi. (yop)
post-top-smn

Baca berita terkait