Monday, 17 December 2018

Hisak Tangis Menjerit Histeris Sambut Kedatangan Jenazah Sartika Silalahi Tiba di Taput

post-top-smn

 

Sartika Silalahi Semasa Hidupnya

Sartika Silalahi Semasa Hidupnya

Taput, SMN – Kedatangan jenazah almarhum Sartika Silalahi tiba di rumah duka, Rabu (12/7) sekira pukul 6.00 WIB pagi dibawa mobil ambulance disambut orangtua Sartika G Silalahi dan istrinya boru Panggabean dengan hisak tangis menjerit histeris dan juga ratusan warga dengan tetesan air mata sangat haru di lokasi rumah saat jenazah almarhum diturunkan dari ambulance dibawa ke rumah duka.

Dari pantauan Suara Media Nasional dilokasi, puluhan alumni rekan-rekan SMA nya dulu dan warga secara bergantian datang ke rumah duka merasakan turut berdukacita.

Hasil informasi yang diterima dari warga, Sartika Tio Silalahi (22) adalah mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berasal dari Desa Sosunggulon, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) yang ditemukan meninggal di dalam kamar kos di Jalan Plesiran, RT 01 RW 05, Taman Sari, Kota Bandung.

Jenazah almarhum Sartika Silalahi akan dimakamkan pada Kamis (13/7) dikarenakan masih menunggu kakaknya dari Pontianak Kalimantan Barat, karena kakaknya ingin melihat langsung pemakaman adeknya dari keterangan  Orangtua Sartika G Silalahi. (Elvis.Simangunsong)

post-top-smn

Baca berita terkait