Wednesday, 20 June 2018

HINO Dukung Potensi Kabupaten Blitar

post-top-smn
Bupati Blitar bersama jajaran pimpinan direksi PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino meresmikan showroom CKMN. Peresmian ditandai dengan penombolan klakson truk Hino secara bersama-sama.

Bupati Blitar bersama jajaran pimpinan direksi PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino meresmikan showroom CKMN. Peresmian ditandai dengan
penombolan klakson truk Hino secara bersama-sama.

Blitar, SMN – Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT.Catur Kokoh Mobil Nasional (CKMN) yang secara resmi mendirikan showroom dengan fasilitas 3S (Sales, Service, and Spare Parts) di Kelurahan Sumberdiren, Kecamatan Garum, Harapannya, dengan kehadiran showroom tersebut, HINO semakin dekat dengan masyarakat Blitar. Potensi yang ada di kabupaten ini juga ikut terangkat, sehingga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blitar meningkat.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini menegaskan, potensi Kabupaten Blitar sangat banyak, mulai potensi dibidang pertambangan, pertanian, perkebunan dan peternakan. Kehadiran HINO di Blitar diyakini akan memperlancar distribusi potensi yang dimiliki oleh kabupaten ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Blitar bersama jajaran pimpinan direksi PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino meresmikan showroom CKMN. Peresmian ditandai dengan penombolan klakson truk Hino secara bersama-sama. Bupati Blitar juga berkesempatan menyaksikan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Hiroo Kayanoki, President Direktor HMSI diacara tersebut.

Sebelumnya, pihak HMSI menggelar jumpa pers di gedung utama showroom Hino Blitar. Dalam jumpa pers yang dihadiri media cetak dan elektronik tersebut, Hiroo Kayanoki menyampaikan, dipilihnya Blitar sebagai showroom dengan fasilitas 3S ini karena Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata-mata hanya untuk kepuasaan pelanggan. Juga sebagai wujud komitmen Hino memberikan pelayanan total support kepada pelanggan setianya. Dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni, tentu akan membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah.

Lokasi showroom Hino Blitar berdiri diatas tanah seluas 6.426 m² dengan luas bangunan 1.500 m². Outlet ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino dilengkapi dengan Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan. Showroom ini juga dilengkapi dengan gudang spare part seluas 132 m², untuk menjamin ketersediaan spare part bagi customer, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya.

Sekedar diketahui, Hino Indonesia memiliki 164 jaringan penjualan. 263 bengkel dan lebih dari 2.873 toko suku cadang yang tersebar di Indonesia. Hino memiliki dua cabang yakni di Balikpapan Kalimantan Timur dan Medan, Sumatera Utara. Hino juga memiliki 5 Depo Suku Cadang di Tangerang, Surabaya, Banjramsin, Balikpapan dan Medan.

Hadir dalam peresmian tersebut, Kapolres Blitar, AKBP. Slamet Waluya, SH, S.IK, perwakilan dari Kodim 0808 Blitar, beberapa Kepala SKPD Kabupaten dan Kota Blitar, serta pengusaha dari Blitar Raya.(mam)

post-top-smn

Baca berita terkait