Wednesday, 20 March 2019

Hindari Mobil, Remaja Tabrak Pembatas Jembatan dan Terjun ke Sungai Lau Biang

post-top-smn

Upaya pencarian pengemudi sepeda motor yang jatuh ke Sungai Lau Biang, Minggu siang (24/2).

Karo, suaramedianasional.co.id  –  Warga Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, dihebohkan dengan kejadian mengenaskan yang menimpa seorang pengemudi sepeda motor yang masih berusia remaja, Minggu (24/2). Pemotor bernama Lala Milala itu jatuh ke Sungai Lau Biang setelah menghindari tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan, di jembatan Kandibata, sekitar pukul 13.20 WIB. Sampai petang, keberadaan korban belum diketahui dan diduga terseret arus Sungai Lau Biang yang deras. “Anaknya sempat menabrak pembatas dan jatuh ke sungai, sementara motornya tertinggal di atas jembatan,” ujar Valentinus Ginting, Sekdes Kandibata.
Menurut sejumlah warga, korban mengendarai sepeda motor dengan cukup kencang dari arah Kabanjahe, namun sebelum masuk ke jembatan tampaknya korban terkejut mengetahui ada mobil dari arah berlawanan. Korban yang gugup akhirnya tak mampu menguasai motornya dan menabrak pembatas jalan, tubuh korban tergelincir jatuh ke Sungai Lau Biang yang ketinggiannya sekitar 15 meter dari atas jembatan.
Upaya pencarian Lala Milala terus dilakukan polisi dan warga,  keluarga korban dari Biak Nampe Kecamatan Munthe pun dengan cemas menunggu di tepi Sungai Lau Biang sementara penyisiran dilakukan aparat. “Kita terus lakukan pencarian, namun kendalanya ya karena arus sungai memang deras,” ungkap AKP Edward Simamora, Kasatlantas Polres Karo. (ius)
post-top-smn

Baca berita terkait