Tuesday, 25 June 2019

Hari ke-4 Puasa, Polresta Sidoarjo Bagi Takjil

post-top-smn

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Himbau keselamatan berkendaraan sambil membagikan takjil.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Memasuki hari keempat bulan puasa Ramadhan, Kamis (9/5), jajaran Polresta  Sidoarjo, membagikan takjil. Bertempat di depan Monumen Jayandaru jalan Ahmad Yani alun-alun Sidoarjo. Sekitar 500 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.  Hanya dalam kurun waktu kurang dari sejam, seluruh paket takjil ludes dibagikan. Diserbu baik pengendara roda dua maupun roda empat. Pembagian paket takjil dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombesx Pol.Zain Dwi Nugroho.
Kapolresta Sidoarjo mengaku, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Pembagian takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.
Selain bagi takjil, kegiatan ini, juga dalam rangka sosialisasi Oprasi Keselamatan Semeru 2019. Sebagai bentuk cipta kondisi menyambut Bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri,”tuturnya.
Diharapkan dari kegiatan ini, bisa membuang sekat antara masyarakat dan Polri. Aksi bagi takjil gratis mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terutama masyarakat Sidoarjo yang tengah melakukan perjalan bisa mendapatkan makanan untuk buka puasa, saat Maghrib tiba.
Minimal membatalkan puasa dulu di perjalanan,” kata rahmat (38) warga Porong yang akan menuju ke Gresik. Acara bagi-bagi takjil tersebut langsung di ikuti Kapolresta, Sidoarjo, Wakapolresta AKBP M.Anggi Naulifar Siregar beserta Penjabat utama Polresta Sidoarjo juga  jajarannya.  Melihat antusiasnya masyarakat khususnya pengguna jalan terhadap pembagian takjil Polresta Sidoarjo ini, kami akan menggelar kegiatan serupa di titik lain,”kata Kapolresta Sidoarjo. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait