Tuesday, 20 August 2019

Hadirilah JMF 2018, Ada 1.500 Loker Dari 40 Perusahaan Lokal Dan Nasional

post-top-smn


Jember, SMN – Di tengah perekonomian yang lesu, Dinas Tenaga Kerja Propinsi Jawa Timur gelar Job Market Fair (JMF) 2018, yang menyediakan 1.500 lowongan kerja (Loker) dari 40 perusahaan lokal, regional maupun nasional.

Kegiatan itu hanya Akan digelar sehari saja pada hari Kamis (29/3) mendatang di halaman kantor Bakorwil Propinsi Jawa Timur, jalan Kalimantan no 42, Jember, mulai pukul 08.00 sampai pukul 15.30 wib.

Menurut Kepala UPT Pelatihan Kerja Jember, Drs Tony Ernowo, M.Si kepada media menyampaikan kalau gelaran itu akan diramaikan sekitar 40 perusahaan.

“Dari 40 perusahaan yang ikut JMF rata-rata perusahaan tersebut membutuhkan jasa marketing atau pemasaran, seperti pada gelaran-gelaran sebelumnya,” katanya saat ditemui awak media tadi siang.

Tony juga mengatakan, bahwa untuk pencari kerja yang mengikuti JMF diwajibkan memiliki kartu kuning dan membawa kelengkapan lainnya.

“Seperti pakaian harus rapi, mengisi formulir, surat lamaran lengkap, CV, foto. Dan jangan lupa bersepatu. Selain surat lamaran hard copy, juga diharapkan membawa surat lamaran dalam bentuk soft copy,” bebernya.

Diharapkan pada acara JMF kali ini dapat dihadiri oleh ribuan pencari kerja di Kabupaten Jember dan sekitarnya. (afu)

post-top-smn

Baca berita terkait