Wednesday, 26 June 2019

Generasi Mellineal Yang Baik  Menentukan Masa Depan Bangsa Dalam Pesta Demokrasi

post-top-smn

Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, hadiri senam bersama di GOR Delta Sidoarjo, Minggu(17/03).

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – 

Kegiatan sosialisasi KPU Sidoarjo yang bertajuk gerakan sadar Pemilu mengelar senam bersama di pakir timur GOR Delta Sidoarjo, Minggu (17/03) pagi.
Kegiatan senam demokrasi diikuti Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H., para Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Ketua KPU Sidoarjo, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Sidoarjo, dan masyarakat Sidoarjo.
Ketua KPU Sidoarjo, Zainal Abidin, menjelaskan bahwa menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, mengajak seluruh masyarakat untuk menyongsong Pemilu dengan gembira.
“Pemilu jangan sampai dijadikan sebagai ajang saling mengejek dan memfitnah yang dapat menimbulkan perpecahan, mari kita jadikan pemilu ini, sebagai ajang untuk merajut kebersamaan dalam membangun bangsa,” kata Zainal.
Dalam waktu yang sama Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin,  dalam sambutannya menyatakan bahwa, eksistensi pemerintah ditentukan dari pelaksanaan Pemilu yang akan datang. Untuk itu generasi milenial harus turut aktif dalam Pemilu. Generasi muda yang baik  harus peduli dengan lingkungan untuk menentukan masa depan bangsa dan Negara. Selain itu apabila pemilu berhasil baik pembangunan akan berjalan dengan baik, dan masyarakat bisa sejahtera. Cak Nur ( Panggilan Akrab Wakil Bupati Sidoarjo), juga menambahi, berhasilnya Pemilu harus dilakukan sesuai aturan, keikut sertaan masyarakat sangatlah besar.
“Mari kita hindari Pemilu dengan cara – cara yang baik, jangan menyebarkan hoax, karena dapat merusak bangsa.  Berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Maka mari Ikuti Pemilu ini dengan baik, dan bijak untuk menjalankan proses demokrasi yang baik,” jelas Cak Nur. Sosialisasi dengan cara senam bersama ini, untuk merajut kebersamaan, khususnya untuk generasi Millenial  Sidoarjo, agar dapat menciptakan Pemilu damai di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait