Saturday, 23 March 2019

Gangguan Keamanan Marak, Pemkab-Polres Segera Bentuk Satgas Bersama

post-top-smn

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menggelar rapat koordinasi gabungan bersama Kapolres AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Lumajang, suaramedianasional.co.id –  Maraknya gangguan keamanan di Kabupaten Lumajang diakui pemerintah setempat dan rupanya sudah dianggap serius. Buktinya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq memerlukan menggelar rapat koordinasi gabungan bersama Kapolres AKBP Muhammad Arsal Sahban.
Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf. Ahmad Fauzi dan Pj Sekkab Lumajang, Agus Triyono.
Ditemui usai memimpin rapat, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, membenarkan bahwa rakorgab terbatas itu terkait penanganan gangguan kemanan di Kabupaten Lumajang, yang sementara ini marak. “Prinsipnya, kami mengkordinasikan seluruh pemimpin kewilayahan mulai dari camat, kapolsek dan danramil, untuk menyatukan gerak langkah penanganan kemanan di Kabupaten Lumajang,” terang Cak Thoriq, sapaan akrabnya.
Hasil rapat memutuskan perlunya pembentukan satgas bersama yang terdiri dari Satgas Pencegahan, Satgas Patroli dan  Satgas Penanganan khusus pencurian.
“Saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang terus memantau beberapa kasus yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya.
Rakorgab itu dilakukan di Panti PKK Rabu (9/01), dan melibatkan seluruh camat, kapolsek dan danramil se-Kabupaten Lumajang. (tik)   
post-top-smn

Baca berita terkait