Sunday, 18 November 2018

Gadis Belia Diduga Dihamili Ayah Tiri

post-top-smn

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Malang nian nasib Melati, gadis belia sebuah dusun di Ngawi kota. Pada usianya yang baru menginjak 15 tahun, Melati harus menanggung beban berat dengan hamil di luar nikah. BUkan hanya itu, Melati diduga merupakan korban perundungan yang dilakukan ayah tirinya.

Duka Melati ini baru diketahui ketika dia mengalami sakit di perut dan sering mengeluh sesak di dada. Karena khawatir, ibunya pun memeriksakannya ke bidan desa dan disarankan untuk meminta USG ke Puskesmas. Sang ibu pun terkejut ketika Melati ternyata sudah hamil 22 minggu. Sang ibu pun lebih terkejut ketika Melatih mengaku pelakunya adalah sang  ayah tiri alias suami dari ibunya.

Sang ibu pun akhirnya mengusung laporan ke Polres Ngawi, Kamis (9/11) dengan diantar salah satu tetangganya. Menurut tetangganya, berinisial Sum, Melati masih menjadi pelajar sebuah SMP dan saat ini ayah tirinya sedang bekerja di luar kota. “Ibunya pasti marahlah, anaknya sampai hamil begitu,” ungkapnya.

Kasatrekrim Polres Ngawi, AKP M. Indra Nadjib membenarkan telah menerima laporan korban. Kepolisian masih akan menyelidiki hal ini terutama berupaya menangkap tersangka. “Polisi masih memburu tersangka kasus ini,” katanya. (ari)

 

 

Polisi pun masih menyelidiki hal ini.

post-top-smn

Baca berita terkait