Thursday, 16 August 2018

Dua Hari Hilang, Midin Ditemukan Tewas di Ladang Jagung

post-top-smn

penemuan mayat di Tawun.

Ngawi, SMN – Ladang jagung milik Ripto, di Tawun, Kecamatan Kasreman, kemarin ramai dikerumuni warga. Ini setelah sesosok mayat pria bercelana pendek, ditemukan tewas dengan luka di kepala, Kamis siang (19/7). “Kami jelas kaget, apalagi ditemukan di kebun jagung yang luas,” ujar Pramudiyanto, Kepala Desa Tawun.

Kepala desa dan aparat setempat beserta petugas kepolisian segera turun ke lokasi temuan mayat. Mayat pria itu kemudian diketahui bernama Midin, warga Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi. Midin sudah dicari keluarganya karena dua hari tidak pulang.

Petugas medis dari Puskesmas Kasreman yang melakukan pemeriksaan pada mayat, memastikan tidak ada hal mencurigakan pada tubuh mayat. Diduga, Midin jatuh saat berjalan di sekitar Tawun, usai mencari rumah saudaranya. Luka di kepala, diduga juga akibat jatuh dalam perjalanan tersebut. “Luka didapat kemungkinan karena jatuh,” ujar dr. Made P,  dokter dari Puskesmas Kasreman.

Pihak kepolisian  kemudian melakukan visum dan karena tidak ada tanda mencurigakan pada tubuh korban, menyerahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait