Tuesday, 22 January 2019

DPD Golkar Lamongan Targetkan Raup Kursi dari DPR Daerah Sampai Pusat

post-top-smn

DPD Partai Golkar Lamongan melaksanakan konsolidasi partai, untuk menyongsong Pemilu 2019.

Lamongan,suaramedianasional.co.id – DPD Partai Golkar Lamongan melaksanakan konsolidasi partai, untuk menyongsong Pemilu 2019. Rapat dihadiri caleg untuk DPR RI dan DPRD, serta pengurus harian DPD Golkar.
Ketua DPD Partai Golkar Lamongan, Kacung Purwanto, menyampaikan program-program yang sudah turun ke masyarakat berkat peran kader yang ada di DPR. Diantaranya bantuan ke petani berupa alat pertanian, bibit pertanian maupun bantuan bedah rumah, yang diupayakan anggota DPR RI Edi Kuntadi. Edi pada Pemilu tahun depan kembali maju menjadi caleg dari dapil Lamongan.
“Kita targetkan ada yang duduk di DPRD Jawa Timur dan DPR RI, serta untuk DPRD Lamongan, per dapil minimal 2 orang bisa duduk di dewan,” katanya.
DPD Golkar Lamongan juga berharap agar Edi Kuntadi di Komisi IV DPR RI bisa duduk kembali dan melanjutkan bantuan permodalan pada Kelompok Usaha Bersama  (KUB) yang selama ini sudah berjalan.
Edi Kuntadi sendiri merupakan PAW dari Eni Maulani dan berharap mendapat dukungan untuk kembali meraup kursi di DPR RI. “Kita juga akan berusaha meraih simoati dan suara kalangan muda,” kata Edi Kuntadi.
Edi Kuntadi yang datang ke Lamongan sekaligus dalam rangka reses ini,  menyampaikan harapannya agar tokoh milenial digarap dan disentuh dengan memberikan kebutuhan informasi bagi anak-muda. Kader Golkar ke depan harus ikut bergerak mengikuti perkembangan teknologi agar Partai Golkar bisa dikenal masyarakat sebagai Partai yang modern. “Kita juga akan menggagas Golkar Goes to Campus, dan memantapkan posisi Golkar menuju Pemilu 2019,” katanya.
Dalam setiap survey tentang parpol di Pemilu 2019 pun Golkar masih diperhitungkan, terbukti dengan selalu masuk sebagai tiga terbesar peraup suara, selain PDIP dan Gerindra. (abq)
post-top-smn

Baca berita terkait