Tuesday, 20 August 2019

Dongkrak Pemasukan, Ngawi Buka Pameran Wisata

post-top-smn

Pameran wisata Ngawi, digelar di Alun-alun 19-21 Juli 2019

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Langkah Pemkab Ngawi menambah pundi-pundi pemasukan melalui sektor pariwisata, tampaknya tak hanya isapan jempol. Selain membesut tempat-tempat wisata baru dan membebaskan desa, kelompok masyarakat, komunitas maupun pengusaha membuka tempat wisata, pemerintah setempat juga membuat terobosan baru.
Tahun ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinparpura) Ngawi menggelar ajang pameran wisata yang menampilkan potensi dan daya tarik dari tiap wilayah yang diharapkan dapat menarik minat pengunjung untuk datang. “Kita memang ingin wisata di Ngawi lebih menitik beratkan potensi kelokalannya, serta diharapkan bukan hanya sekali kunjungan saja, artinya janhan sampai stagnan,” ujar Bupati Ngawi, Budi Sulistyono.
Pameran wisata digelar 19-21 Juli dengan menampilkan potensi wisata alam, kerajinan, kuliner, produk souvenir khas dan informasi pariwisata. Pameran ini juga cukup menarik bagi para pengunjung karena mereka juga bisa mendapatkan informasi mengenai obyek wisata dan potensi menarik di Ngawi. Sebagian besar barang yang dibawa dalam pameran pun lebih murah dari biasanya. Selain itu, banyak tersedia booth foto yang menarik untuk ajang selfi para pengunjung. (ari)
post-top-smn

Baca berita terkait