Tuesday, 12 December 2017

Ditinggal Tidur, Rumah Terbakar Ludes

post-top-smn
rumah bu Sati dan Bu Sarmi terbakar

Rumah Bu Sati dan Bu Sarmi terbakar

Ngawi, SMN – Apes menipa keluarga Sati, di RT 03 RW 01 Jl Perkutut, Desa Beran Sekitar pukul 03.00 WIB, tanpa diketahui sebabnya. Rumah sederhana yang ditinggali Mbah Sati dan Bu Sarmi itu terbakar menjelang subuh dan membuat sejumlah warga ikut panik. Bantuan pun berdatangan namun struktur rumah yang terbuat dari kayu memudahkan api cepat membesar.

“Rumah itu akhirnya hampir ludes dimakan api,” kata Munif, salah satu perangkat desa Beran.

Upaya memadamkan api sudah dilakukan oleh warga sekitar walaupun dengan peralatan seadanya. Namun di jago merah tampaknya sulit dijinakkan. Demikian pula dengan kedatangan mobil pemadam kebakaran dan timnya tak banyak menolong. Walaupun tak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini Mbah Sati dan Bu Sarmi mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Mbah Sati dan Sarmi pun akhirnya ditolong dan banyak simpati warga untuk mereka. Beberapa kelompok warga, kelompok pengajian dan sanak suadaranya pun berusaha membantu kedua korban ini agar bisa menghilangkan trauma akibat rumahnya terbakar. Sampai kini pun,kejadian kebakaran ini masih dalam penyelidikan. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait