Thursday, 16 August 2018

Diskominfo Kota Probolinggo Gelar Pertemuan BAKOHUMAS

post-top-smn

: Kepala Dinas Kominfo kota probolinggo Aman Suryaman saat kegiatan Pertemuan BAKOHUMAS.

Probolinggo, SMN  Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018, baru saja berlangsung. Sejumlah lembaga survei melalui penghitungan cepatnya bahkan sudah memunculkan pada pemenang pilkada tersebut.

Namun, siapa pun pemenang dalam pilkada serentak 2018 itu, diharapkan bisa membuktikan janji-janjinya semasa kampanye. Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Probolinggo Aman Suryaman, pada pertemuan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) 2018 di aula kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) l, hari ini (24/7).

Aman mengucapkan syukur atas terlaksananya pilkada yang aman dan damai di kota dengan ikon mangga dan anggurnya itu. “Pilkada telah kita lalui dengan aman dan damai. Alhamdulillah”

Dihadapan 110 peserta pada pertemuan pagi ini, ia mengatakan, siapapun figur yang memenangkan pilkada tersebut, maka kemenangan itu adalah kemenangan bersama. “ Hal ini sesuai dengan tema pertemuan kita kali ini, yaitu tetap rukun dan damai setelah pilkada, siapapun yang menang wajib kita dukung. Karena pemenangnya tetap rakyat. (Kelancaran pilkada) Ini terjadi karena niat dan semangat yang sama untuk membangun kota tercinta,” pungkasnya. (edy)

post-top-smn

Baca berita terkait