Monday, 22 October 2018

Disbudparpora Gelar Teknikal Meeting Kakang Mbakyu

post-top-smn
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.si, saat menghadiri acara malam Grand Final pemilihan Duta Wisata “Kakang Mbakyu Tulungagung”

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.si, saat menghadiri acara malam Grand Final pemilihan Duta Wisata “Kakang Mbakyu Tulungagung”

 

Tulungagung, SMN – Rabu,  232/11/2016 malam di gelar malam Grand final pemilihan Duta Wisata ”Kakang Mabkyu Tulungagung”  di Hall Yudistira Barata Convention Tulungagung.

Pada acara pemilihan yang menampilkan 20 orang finalis ( 10 pasang ) yang dinilai oleh 5 orang juri ini dihadiri Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.si, Wakapolres Tulungagung Kompol Dewa Gede Juliana S.I.K M.I.K , Kepala Dinas Pariwisata Drs. Heru Santoso, MM, pjs Pasi ops Dim 0807 / Tulungagung Kpt. Inf.Khoirur Rohim, Kasi Intel Kejaksaan Idham, S.H  dan tamu undangan lain.

Ketua panitia kegiatan Drs. Heru Santoso dalam laporanya pada acara ini diantaranya mengatakan bahwa maksud dan tujuan digelarnya kegiatan ini adalah meningkatkan aktifitas kepariwisataan di kabupaten Tulungagung, mempromosikan Pariwisata di kabupaten Tulungagung, serta meningkatkan peran serta apresiasi generasi muda dalam bidang pariwisata.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE. M.Si dalam sambutannya pada acara pembukaan Grand final pemilihan Duta Wisata ”Kakang Mabkyu Tulungagung” ini diantaranya berharap agar pemilihan duta wisata Kakang dan Mbakyu  Tulungagung ini menjadi citra teladan generasi muda yang dinamis, kreatif dan cerdas serta mampu mengemban, mengembangkan atau mencerahkan visi dan misi pembangunan kepariwisataan Kabupaten Tulungagung, sekaligus menjadi ujung tombak dalam mempromosikan daya tarik wisata kabupaten Tulungagung secara regional maupun nasional.

Adapun tema yang diambil pada acara kali ini adalah “ Pesona Surya Bhumi Gayatri ”.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait