Thursday, 23 May 2019

Diresmikannya Kantor Bakrie Amanah di Sidoarjo

post-top-smn

Pemberian santunan kepada 10 anak yatim binaan Minarak Brantas Gas, Inc.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Kantor cabang Bakrie Amanah yang bertempat di perum Kahuripan Nirwana Village Sidoarjo telah diresmikan, Selasa (12/03). Di awali dengan kegiatan Layanan Kesehatan Masyarakat berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis. Pembukaan kantor cabang ini terkait dengan persiapan menuju status Lembaga Mail Zakat Nasional (LAZNAS). Hasyam Sulaiman yang mewakili Bakrie Amanah menyampaikan, bahwa pembukaan kantor Cabang di Sidoarjo ini, “berharap pencapaian Zakat di Jatim yang pada tahun 2017 berpotensi sampai dengan 15 triliun. Namun baru Rp. 400 miliar potensi itu dapat direalisasikan,”jelasnya. Selain itu ia menyampaikan apresiasinya untuk Minarak Brantas Gas danPT. Mutiara Masyhur Sejahtera  (MMS) yang telah memfasilitasi dibukanya kantor cabang Bakrie Amanah di Sidoarjo, Jawa Timur.
“Sementara itu Dewan Pengawas Syariah Bakrie Amanah, Hamim, M.Ag menyampaikan pentingnya Kantor Cabang Bakrie Amanah dalam menggelorakan gerakan berzakat yang dimulai dari karyawan perusahaan dan masyarakat umum di Sidoarjo.
“Menurutnya, kegiatan-kegiatan sosial Bakrie Amanah dapat disinergikan dengan program CSR Perusahaan dalam memanfaatkan dana zakat, infak dan sedekah dalam pemberdayaan masyarakat di wilayah Sidoarjo khususnya.
“Acara Bakrie Amanah diakiri dengan pemotongan tumpeng serta pemberian santunan kepada 10 anak yatim binaan Minarak Brantas Gas, Inc sebagai tanda meluasnya manfaat yang di berikan oleh Bakrie Amanah. Dalam acara tersebut dihadiri Imam Muchlis Ketua Badan Dakwa Islam(BDI), Hisyam Sulaiman, Adika Nuraga Bakrie juga Ust Hamim pengawas syariah Bakrie Amanah. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait