Wednesday, 20 March 2019

Dinkes Nganjuk Buka Loker dengan Perjanjian Kerja di 20 Puskesmas

post-top-smn

Kabid Tenaga Kerja Dinkes Nganjuk, Guruh Hari W

Nganjuk, suaramedianasional.co.id – Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk membuka seleksi pengadaan tenaga dengan perjanjian kerja tahun 2019. Kepala Dinkes Nganjuk,  Achmad Noeroel Cholis mengatakan, seleksi ini dilakukan untuk mengisi formasi tenaga dengan perjanjian kerja di 20 Puskesmas se-Kabupaten Nganjuk.

Dinkes membuka lowongan untuk lima formasi, yaitu sebanyak 3 orang Promosi Kesehatan (PR) dengan kualifikasi pendidikan D3 Kesehatan Masyarakat, Peminatan Promosi Kesehatan/Ilmu Perilaku.

Selain itu juga membuka formasi untuk 2 Sanitarian (SN) D3 Kesehatan Lingkungan/S1 Kesehatan Masyarakat/diutamakan peminatan Kesehatan Lingkungan. Sebanyak 5 lowongan formasi Nutrisionis (GZ) dengan kualifikasi D3 Gizi/S1 Kesehatan Masyarakat Peminatan Gizi/S Gizi.

Jumlah lowongan terbanyak adalah pada formasi Pembantu Pengelola Keuangan (KU) D3 Ekonomi/Akuntansi sebanyak 20 orang serta 1 orang Formasi Fasilitator STBM Kesehatan denga kualifikasi pendidikan dari D3 Kesehatan Lingkungan. “Tesnya sendiri direncanakan 20-21 Maret dan hasilnya akan diumumkan 25 Maret nanti,” ujar Guruh Hari W, Kabid Tenaga Kerja Dinkes Nganjuk. (tan)

post-top-smn

Baca berita terkait