Saturday, 20 October 2018

Dinas Ketapang : Manfaatkan Pekarangan Tiap2 OPD Secara Produktif

post-top-smn

Ir. Paiman saat menjadi Inspektur upacara.

Lumajang, SMN – Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Paiman., mengajak kepada seluruh kepala OPD, agar memanfaatkan Pekarangan yang ada di masing – masing kantor OPD untuk dikelola secara produktif.

Hal itu di sampaikan saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Aparatur Sipil Negara (ASN), di halaman Kantor Bupat Lumajang,  pada Senin (06/08).

Menurutnya, beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang sudah mulai diguyur hujan. Sesuai surat Plt. Bupati dan surat Sekretaris Daerah, tentang pemanfaatan pengelolaan pekarangan,  maka  Dinas KETAPANG sudah mengedarkan surat ke seluruh OPD.

Paiman berharap, agar surat tersebut segera direalisasi, karena itu merupakan pesan dan himbauan dari Sekda, berkenaan dengan pemanfaatan pekarangan.

“Jika sudah direalisasikan ditiap – tiap OPD, maka pada bulan depan akan dilakukan inventarisasi terhadap lingkungan di masing – masing OPD,” jelas Paiman.

Di sisi lain, Ir. Paiman juga menyinggung kesiapan menyambut HUT. Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

“Mari kita meriahkan kegiatan menyambut HUT. RI untuk memupuk rasa kebersamaan dan persatuan, sehingga kita dapat memaknai peringatan hari Kemerdekaan dengan penuh euforia,” pungkasnya. (Atk).

 

post-top-smn

Baca berita terkait