Monday, 17 December 2018

DIDUGA KERJAAN JUT DESA BAKALAN SARAT PENYIMPANGAN

post-top-smn
jalan usaha tani JUT didesa bakalan kecamatan gondang Kabupaten mojokerto

jalan usaha tani JUT didesa bakalan kecamatan gondang Kabupaten mojokerto

Mojokerto, SMN – Pembangunan peningkatan jalan usaha tani JUT didesa bakalan kecamatan gondang Kabupaten mojokerto diduga banyak penyimpangan dalam pekerjaannya. Dalam realisasinya JUT yang di menangkan oleh CV. MEGA JAYA melalui lelang dinas pertanian dengan anggaran APBD Kabupaten mojokerto merupakan kegiatan yang patut untuk awasi dari pihak dinas maupun masyarakat.
  Pekerjaan jalan usaha tani yang berupa cor sudah banyak yang pecah dan hanya dikamuflase dengan silen, untuk menutupi cor yang pecah. Diduga dalam realisasinya kurang pemadatannya,  sehingga pekerjaan jalan cor hanya dalam jangka waktu yang dekat sudah banyak yang pecah. Juga tidak ada berem penutup cor,  kerjaan JUT didesa bakalan kecamatan gondang dengan bukti foto jelas jelas kerjaan kurang maksimal atau tidak sesuai spesifikasi yang ada.
  Setiap pekerjaan dari pemerintah mesti ada pengawas teknis lapangan maupun dari pihak dinas pertanian langsung. Diduga ada kelaian dalam pengawasan dan pembiaraan dengan pekerjaan jalan usaha tani yang dikerjakan tidak sesuai sehingga terjadi adanya kerjaan tidak sesuai spesifikasi ketentuannya. Dengan dugaan dugaan pekerjaan yang tidak sesuai,  JUT didesa bakalan bisa di simpulkan ada indikasi merugikan negara, diperkirakan banyak lagi kerjaannya yang sama ditempat lokasi lainnya.
  Untuk itu harapan kami sebagai media kontrol dengan adanya kerjaan yang sangat tidak berkulitas, segera diturunkan tim audit lokasi pekerjaan, utamanya dari pihak aparat penegak hukum APH bekerja sama dengan BPKP provinsi, sehingga bisa mengurangi tindak korupsi di Kabupaten mojokerto yang bisa merugikan negara. ( ful)
post-top-smn

Baca berita terkait