Friday, 19 April 2019

Di HUT Ke 19, BPR Delta Artha Meresmikan Gedung Baru

post-top-smn

Bupati Meresmikan Gedung Tujuh lantai BPR Delta Artha Kabupaten Sidoarjo.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id –Gedung baru 7 (tujuh) lantai Bank Perkreditan Rakyat Delta Artha kabupaten Sidoarjo diresmikan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, Senin 15/4 di Jl. Ahmad Yani Sidoarjo. Di HUT ke-19 menyampaikan kepada masyarakat bahwa BPR Delta Artha telah menyelesaikan pembangunan gedung berlantai 7 yang merupakan sebagai wujud komitmen dalam memberikan fasilitas berupa sarana yang memadai dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu bank yang merupakan BUMD Kabupaten Sidoarjo mampu menjalankan operasional dengan baik selama 19 tahun. Sofia Krisnajati Atmaja Direktur Utama BPR Delta Arta menyampaikan bahwa Pembangunan gedung ini merupakan representasi dari suatu keinginan yang kuat untuk turut serta menjadi penggerak perekonomian di Sidoarjo.
“ Representasi dari komintmen kami menjadi bank yang sehat professional terdepan dan dapat diandalkan dalam mendukung perekonomian masyarakat Sidoarjo “tambahnya. Bank yang berdiri diatas tanah yang seluas 500 meter persegi dengan luas bangunan kurang lebih 1750 m. Hadir pula Sudjito selaku pemegang saham BPR Delta Artha di dampingi wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin dan Sekretaris Daerah H. Ahmad Zaini.
BPR Delta Artha “bang’e wong darjo”yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peduli terhadap lingkungan sekitar sehingga pada kesempatan kali ini memberikan keringanan beban pendidikan bagi anak yatim dengan memberikan bantuan berupa 30 tabungan Sifajar Yatim dimana akan dilimpahkan ke rekening penerima akan mendapat hibah sebesar 100 rb selama 1 tahun dan apabila ada donator lain yang ingin memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yatim ini bisa langsung menyetorkan ke tabungan Sifajar Yatim. (try)
post-top-smn

Baca berita terkait