Thursday, 13 December 2018

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumatera Utara Menyambut Baik Instruksi DPP Golkar

post-top-smn
Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (AMPI Sumut), Muhammad Faisal Jafar SE

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Provinsi Sumatera Utara (AMPI Sumut), Muhammad Faisal Jafar SE

Medan, SMN – Selaku  organisasi sayap partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumatera Utara (Sumut) menyambut baik instruksi DPP Golkar yang dituangkan melalui Surat Nomor R-452/GOLKAR/VIII/2017, tanggal 21 Agustus 2017 untuk memenangkan pasangan DR Ir HT Erry Nuradi yang berpasangan dengan Ngongesa Sitepu sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 dalam Pilkada Gubernur 2018 mendatang.
 
Ketua DPD AMPI Me­dan, Mulia Asri Rambe, SH, Kamis (24/8) mewakili Ketua DPD AMPI Sumut Faisal SE yang berhalangan hadir karena tugas partai dan legislatif menginstruksikan agar seluruh anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut beserta 33 DPD AMPI Kabupaten/Kota di Sumut untuk memndukung dan memenangkan pasangan DR Ir HT Erry Nuradi yang berpasangan dengan Ngongesa Sitepu sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 dalam Pilkada Gubernur 2018 mendatang
 
“Harga mati bagi kami DPD AMPI Kota Medan men­du­kung penuh untuk memenangkan pa­sa­n­gan Bapak Tengku Erry Nuradi dan Ba­pak Ngogesa Sitepu. Kami siap meme­nang­­kan beliau jadi Gubernur dan Wakil Gu­bernur Sumut,” kata Ketua DPD AMPI Me­dan Mulia Asri Rambe, SH di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah Me­dan, didampingi Sekretaris DPD AMPI Sumut, H M Harris Lubis, SE, Sekjen LKBH AMPI, Andi Akbar, SH, DPP AMPI, Drs Yusuf Sani dan Abdul Ma­liq SE, Ketua AMPI Langkat serta ketua AM­PI dari seluruh kabupaten/kota di Su­mut
 
Mulia Asri Rambe, SH mengatakan, Tengku Erry Nuradi mau­­pun Ngogesa Sitepu merupakan sosok ber­pengalaman di bidang pemerintahan. Se­belum jadi Gubernur Sumut, Erry sudah dua periode memimpin Kabupaten Ser­dang­ be­dagai. Sedangkan Ngogesa Sitepu juga sudah periode memimpin Kabupaten Lang­kat.
 
Untuk DPD AMPI Medan, ada lebih dari 8300 kader AMPI di Kota Medan yang siap memenangkan pasangan Erry-Ngo­gesa nantinya. Jumlah itu belum ditambah lagi 1.500 kader yang akan menyusul. Jika ditotalkan ada lebih dari 10 ribu kader (relawan) AMPI yang kita turunkan untuk memenangkan Erry dan Ngogesa. “Kalau hitung-hitungan dan prediksi, ini dalam politik sah-sah saja. Kalau dari pengalaman kinerja dan survei, Bapak Tengku Erry ini yang tertinggi dari yang lain,” katanya.
 

Di tempat yang sama, Harris mengata­kan, pihaknya sudah mengedarkan surat DPP Golkar mengenai penetapan pasangan Erry-Ngogesa ke seluruh pengurus DPD AMPI tingkat kabupaten/kota di Sumut.“Kami menilai, Pak Tengku Erry saat men­jadi Gubsu juga mencanangkan pro­gram-program membangun Sumut,” kata Harris.

 
Wakil Ketua DPD AMPI Langkat Abdul Ma­jid mengaku penetapan Ngogesa Sitepu oleh DPP Golkar sebagai wakil yang akan men­dampingi Erry, di luar ekspektasi pi­haknya.Namun, Abdul mengatakan, Ngogesa juga berpesan kepada pihaknya agar me­nerima apa pun keputusan DPP Golkar ter­kait sosok yang akan diusung Golkar pada pemilihan 2018. (Awan Sitijah)
post-top-smn

Baca berita terkait