Tuesday, 14 August 2018

Dengan Berkembangnya Sayap Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Optimis GERINDRA Menang Di 2019

post-top-smn

Sukabumi, SMN – Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) adalah Organisasi Sayap Partai GERINDRA, SATRIA di dirikan di Jakarta pada tanggal 30 Mei 2008.

SATRIA Kabupaten Sukabumi hingga sekarang masih mengembangkan sayapnya untuk tetap meningkatkan potensi dan kemampuan masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi.

Ketua SATRIA Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi mengatakan,” Untuk Wilayah Kabupaten Sukabumi kami menang dalam urutan ke tiga, semua berkat kerjasama yang baik antara DPC serta Struktur Partai dengan sayapnya, ini juga atas peran semua kalangan termasuk kualisi kita dari PKS, PAN dll, dan tidak lupa pula kepada semua Kader Partai GERINDRA dan Sayap Partai yang ada di Kabupaten Sukabumi, itu tidak terlepas dari Kerjasama kita semua.

Masih kata Tedi Setiadi,” Insya Allah dengan kemenangan ini adalah menjadi tolak ukur kita untuk Pileg dan Pilpres, kedepannya ini sekarang kita sudah mengembangkan sayap Partai khususnya SATRIA, untuk Kabupaten Sukabumi sebetulnya sudah terbentuk, dari setiap Kecamatan sudah ada, tapi kita fokus di wilayah 2, 3, 4 dan 1 yang sudah ada, dan Basis di wilayah 2, 3, kebanyakan di 2, 3, untuk SATRIA Dapil 2, 3 dan 4, tapi setiap Kecamatan ada dan kita sedang mengurus Struktur,” Pungkasnya.

Dan Program Rutilahu yang dibuat oleh Ketua Sayap Partai ini mekanisme dan pekerjaannya seperti apa Tedi Setiadi mengatakan,” Untuk Rutilahu BSPS sebetulnya kita bekerjasama dengan semua Aspirasi  dengan DPR RI Heri Gunawan, khususnya Program ini adalah Program Komisi 5 yang kebetulan saya selaku Ketua Sayap Partai untuk mengurus semua itu, dengan bantuan Heri Gunawan, dan semua Aspirasi saya bertanggung jawab untuk Pendistribusian Program BSPS ini khususnya wilayah Kabupaten Sukabumi.

 Lanjutnya, untuk Unit sekarang yang terdata sekitar 15 Desa, Kota Kabupaten sekitar 1000 Unit, kita SATRIA yang mengawali semua, dan untuk SK dari saya sendiri selaku sebagai Ketua SATRIA Kabupaten Sukabumi, Untuk satu Unit dianggarkab 15 Juta, dan untuk Desa tergantung dari pengajuan tiap Desa itu sendiri, ada yang 50, 100, 100 lebih, semua itu tergantung pengajuannya. Ungkapnya.

SATRIA tujuan dan tugasnya adalah menghimpun, mengembangkan dan meningkatkan Sumber Daya dan Potensi Masyarakat dalam upaya untuk mewujudkan Indonesia yang Adil serta mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia.

Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) ini sangat Optimis bahwa GERINDRA di tahun 2019 ini akan menang.

“Atas dorongan dari masyarakat dan aspirasi masyarakat juga Kader SATRIA dan Struktur Partai yang ada Insya allah dengan dukungannya saya maju jadi Caleg tahun 2019, dan untuk target adalah sebanyak-banyaknya dan Insya Allah GERINDRA jadi pemenang Pemilu di 2019 nanti,” Tegasnya. (Fad)

post-top-smn

Baca berita terkait