Wednesday, 15 August 2018

DEMO FHK1 DIDUGA BISA MENDAPAT REKOR MURI

post-top-smn

NGANJUK, SMN РUnjuk rasa yang dilakukan secara berjilid-jilid sejak tahun 2005 oleh Honorer Daerah Kategori 1 ( Honda K1) hingga 20/11/17 ini,tak terasa telah dilakukan sebanyak 196 kali di Kabupaten Nganjuk  dan 181 kali dilakukan di jakarta.

Terkait problema yang terjadi di K1 mengenai tuntutan mereka untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil ( PNS). Dengan pengabdian yang begitu lama dan berfariasi. Seperti sajianto ketua forum honorer kategori 1 yang telah mengabdi selama 32 tahun namun belum diangkat PNS hingga sekarang. Namun ada hal lain yang begitu menarik dalam unjuk rasa yang di gelar berlarut-larut yakni pencapaian angka unjuk rasa terorganisir,terbanyak dan terlama selama di Indonesia yang seharusnya mendapatkan apresiasi MURI (museum rekor – dunia Indonesia ).

Keinginan tersebut juga disampaikan oleh sajianto saat ditemui di sela-sela demo pada 20/11/17, dia menuturkan bahwa ingin membawa momen unjuk rasa FHK1 ini ke Rekor MURI. Sebagai Unjuk Rasa terorganisir,terbanyak dan terlama ( karena dilakukan sejak tahun 2005-2017 dengan berjilid) tetap satu tujuan supaya hak-haknya di penuhi dan diangkat menjadi PNS.
“Iya mas saya ingin membawa Unras -unras ini ke rekor MURI agar pemerintah bisa mengerti betapa terlunta-luntanya nasib kami selama bertahun-tahun ”ungkapnya.(Ian/Rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait