Thursday, 13 December 2018

Demi Timnas Indonesia U-16 Suporter Rela Menginap Di Halaman Pakir Stadion Gelora Delta

post-top-smn

Suporter yang datang dari luar kota rela menginap di sekitar halaman pakir Stadion Gelora Delta sejak Jumat 10 Agustus 2018 malam sembari menunggu loket dibuka pada Hari Sabtu (11/08/2018)

Sidoarjo, SMN – Timnas Indonesia U-16 sukses memenuhi ekspektasi publik untuk melaju ke final Piala AFF U-16 2018. Mereka mengamankan tiket final usai mengkandaskan perlawanan Malaysia pada semifinal,tanggal 09 Agustus 2018 kemarin.
Timnas Indonesia U-16  berhak menantang Thailand yang sudah lebih dulu mengamankan tiket final usai menang 1-0 atas Myanmar. Laga melawan Thailand akan digelar di Gelora Delta, Sabtu (11/08/18) Pukul 18:30 WIB “ini nanti, akan menjadikan pertandingan yang sangat seru di laga nanti malam. Suporter sudah membludak di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo yang ingin menyaksikan Timnas Indonesia U-16 melawan Thailand di laga pamungkas Piala AFF U-16. Sambil menikmati keindahan Sidoarjo dimalam hari, seru nantinya beli tiket di loket. Senang soalnya ditemani banyak teman dari berbagai daerah  yang juga ingin beli tiket pertandingan,” terang Ida Lestari, salah satu calon penonton Timnas Indonesia U-16 asal Talun Blitar. Membludaknya suporter yang menginap di halaman parkir stadion yang beralaskan koran, membuat Ketua Panpel Piala AFF U-16 memutar otak. Ia menegaskan, penjualan tiket melalui online dipilih panpel untuk mencegah antrean panjang di loket yang tersedia di area stadion. Namun, faktanya sebelum loket dibuka mereka sudah rela menunggu hari jumat malam ini. Suporter yang datang dari luar kota rela menginap di sekitar halaman pakir Stadion Gelora Delta sejak Jumat  10 Agustus 2018 malam sembari menunggu loket dibuka pada keesokan paginya. Semua itu mereka lakukan demi mendapatkan tiket pertandingan Timnas U-16 lawan Thailand.
“Saya di sini sejak malam. Saya belum tidur, karena menunggu loket dibuka,” tutur Budi bersama keluarga salah satu penggemar Timnas U-16 dari Magelang Jawa Tengah. Perjuangan para suporter gak bakalan kendor  untuk mendapatkan tiket rela menginap. Tidur beralaskan seadanya untuk bisa dukung Timnas U-16. Semoga bisa juara junjung terus prestasi garuda muda. (Try)
post-top-smn

Baca berita terkait