Thursday, 22 November 2018

Dapat Pengakuan PSSI, Persebaya Cari Pelatih

post-top-smn

Persebaya Surabaya, SMN – Kesebelasan kebanggaan arek-arek Surabaya,  Persebaya kini mulai mencari sosok pelatih. Langkah ini diambil, setelah Persebaya kembali mendapat pengakuan dari PSSI.

Nama-nama seperti Freddy Muli, Mustaqim, Rudy Keltjes sempat dikaitkan dengan Persebaya. Pelatih yang diincar adalah mereka yang punya hubungan historis dengan tim, baik sebagai pelatih maupun pemain.

Pengurus Persebaya, Saleh Hanifah mengakui penjajakan kepada calon pelatih sudah mereka lakukan. “Kita sudah nego dengan pemain dan pelatih. Semua sudah kita persiapkan. Sabar. dalam waktu dekat manajemen tim akan mengumumkan itu. Tunggu saja,” beber Saleh Hanifah, Selasa (10/1) malam.

Selain pelatih, kubu Bajul Ijo saat ini juga tengah menyiapkan kekuatan tim. Persebaya juga bergerilya untuk mendapatkan pemain berkualitas. Hanya saja mereka masih belum mau untuk mengungkapkan siapa saja pemain buruannya. “Kita masih belum beri informasi. Takutnya ada klub-klub lain yang berhasrat untuk mengambil pemain tersebut,” terang Saleh.

Menurut Saleh, investor atau manajemen anyar Persebaya sudah bergerak cepat untuk mendapatkan pemain bagus. “Kita sudah siap semua. Sudah mendapatkan investor,” pungkasnya. (her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait