Monday, 15 October 2018

Danramil’07 Krembung Hadiri Do’a Bersama dan Galang Dana di Pura Margo Wening

post-top-smn

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua rumah tangga Pura Margo Wening Bpk.Antok, ST. Jero mangku oleh Kombes Purn I Nyoman Komeng, SH, M. Hum, Danramil’ 07 Krembung Kapten Cpl M.Khoiri beserta 10 anggota,Kapolsek beserta 2 anggota, Ka Satpol PP beserta 3 anggota dan masyarakat Hindu.

Sidoarjo, Suaramedianasional.co.id – Selasa(09/10/18) Danramil’07 Kapten Cpl M. Khoiri beserta anggota menghadiri do’a bersama dan Galang dana untuk korban tsunami di Donggala Sulawesi tengah. Bertempat di Pura Margo Wening di Desa Balong Garut Kec. Krembung dengan diikuti  sebanyak 66 undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua rumah tangga Pura Margo Wening Bpk.Antok, ST. Jero mangku oleh Kombes Purn. I Nyoman Komeng, SH, M. Hum, Danramil’ 07 Krembung Kapten Cpl M.Khoiri beserta 10 anggota, Kapolsek beserta 2 anggota, Ka Satpol PP beserta 3 anggota dan masyarakat Hindu.

Kegiatan ini diawali dengan sembahyang oleh umat Hindu yang diteruskan dengan do’a bersama oleh umat Hindu. Setelah itu dilanjutkan dengan Galang dana tsunami Donggala. Sekitar pukul 21.00 Wib kegiatan berakhir dengan ditutup dengan ramah tamah.

Danramil 07 Krembung menyampaikan bahwa, do’a bersama digelar agar kita selalu dalam lindungan Tuhan YME. Segala bencana yg diturunkan ke bumi itu semata karena kehendak-Nya. Dana yang kita galang juga merupakan bentuk rasa empati kita untuk saudara kita yg terkena bencana di Donggala Sulawesi Tengah.

Semoga bisa meringankan beban mereka yg terkena musibah. Kegiatan berakhir pukul 21.35 Wib dengan aman dan lancar ungkap Danramil 0816/07 krembung Kapten Cpl Muhammad Khoiri.(Try/zey)

post-top-smn

Baca berita terkait