Friday, 20 July 2018

Dandim 0812 Lamongan Cek Langsung pembangunan RTLH di Tiga Kecamatan

post-top-smn

Lamongan, SMN – Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan Letkol ArhSukma Yudha Wibawa dengan di dampingi Muspika di tiga tempat lokasi RTLH di wilayah Lamongan, untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tiga Kecamatan di Kec Deket,Kec Glagah, Kec Karangbinangun, Selasa (10/04/18).

Kunjungan Dandim 0812 Lamongan ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Pelaksanaan RTLH yang dilaksanakan ini ditargetkan akan cepat selesaidalam pengerjaanya. Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan bagi warga nya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat. “Program RTLH sendiri dibantu TNI melalui Kodim 0812 Lamongan dan turun ke daerah daerah yang berada di Kab lamongan,” katanya.

Narpin salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Komandan Kodim 0812 Lamongan atas program ini. “Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga,” jelasnya.

”Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah kami, semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasn,”katanya

post-top-smn

Baca berita terkait