Monday, 22 October 2018

DALAM MUSCABLUB HIPMI, ALAN TERPILIH SEBAGAI KETUA SECARA AKLAMASI

post-top-smn

Alan, ketua terpilih.

Lumajang, SMN –  Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lumajang, berlangsung sukses dan secara aklamasi memilih saudara Achmad Dahlan Al Muchlis menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Lumajang periode 2018-2021.

Acara Muscablub tersebut dilaksanakan di Cafe and Resto Hotel Aby, Sukodono, Lumajang, Jawa Timur, pada Kamis (2/8).

Setelah terpilih, pria yang akrab dipanggil Alan ini mengatakan,  bahwa ke depan dirinya akan memprioritaskan sektor periwisata dalam pembangunan, dan pengembangan HIPMI secara berkala di Kabupaten Lumajang selama kepemimpinannya.

“Kepada seluruh peserta Muscablub yang hadir, saya mengucapkan banyak terimakasih, karena sudah memilih saya untuk menjadi Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lumajang. Sebagai anak muda, saya mohon bimbingan dan petunjuk dari para senior, agar kedepannya bisa lebih baik,” ujarnya.

Menurut Alan, dalam periode kepemimpinannya, dirinya akan membuktikan dengan melakukan kaderisasi yang sesuai peraturan organisasi HIPMI.

“Saya berawal dari anggota HIPMI BPC Surabaya, sehingga bukanlah mimpi, andai saya mempunyai harapan, dan sudah saya buktikan, bahwa dengan berusaha dan berjuang, bisa menjadi kenyataan, dan membentuk organisasi HIPMI di Kabupaten Lumajang ini menjadi lebih baik lagi,” bebernya.

HIPMI berguna untuk membawa dan mensinergikan para pengusaha muda, menjadi pengusaha nasional yang handal, sesuai dengan perkembangan jaman.

“Berkat organisasi inilah, yang telah mentransformasi diri saya menjadi seseorang seperti sekarang ini. HIPMI lahir untuk mengisi kemerdekaan, dan sebagai salah satu extensinya adalah untuk kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Dari 50 undangan peserta yang diundang, ada 46 peserta yang bersuara aklamasi memilih Achmadi Dahlan Al Muchlis, untuk memimpin HIPMI di Kabupaten Lumajang.

“Seperti pada pasal 7 point A, bahwa HIPMI itu lahir untuk merubah mindset dan pola pikir pemuda. Dan saya akan  menciptakan generasi muda untuk menjadi pengusaha yang handal dan bertaraf Nasional,” pungkasnya.(Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait