Thursday, 23 May 2019

Cekcok, Suami Siri Bunuh Istri

post-top-smn

Evakuasi korban Junisah yang tewas di tangan suami sirinya, Sugiyono, Selasa (13/11) .

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Cekcok antara Sugiyono (47 thn) dan istri sirinya, Junisah (37 thn), sudah bukan hal baru di lingkungan mereka tinggal di lokasi kost Desa Kedungturi Rt 08 RW 04 Kecamatan Waru, Sidoarjo. Namun yang terjadi Selasa (13/11) berakibat fatal, Sugiyono melakukan kekerasan yang menyebabkan sang istri siri tewas. “Mereka sudah biasa bertengkar, kami tidak tahu apa penyebabnya,” ungkap salah satu tetangga kost korban.

Korban Junisah merupakan warga Desa Jati Makmur RT 06 RW 02 Kecamatan Sogon Brebes, Sidoarjo. Menurut Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho, kejadian berawal dari percekcokan pasangan nikah siri ini, disebabkan rasa cemburu. Namun dalam keadaan marah dan emosi, korbansaat cekcok menendang kemaluan Sugiyono. “Kebetulan di dekat pelaku ada palu yang diambilnya secara spontan dan langsung dipukulkan ke kepala korban hingga tewas,” ungkap Kapolresta AKBP Zain Dwi Nugroho.

Hantaman palu ini menyebabkan luka parah pada bagian belakang kepala korban dan langsung tersungkur tewas. Polisi yang datang ke lokasi kejadian berhasil mengamankan tersangka Sugiyono dan jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya untuk proses otopsi.

Akibat perbuatannya, Sugiyono kini meringkuk di tahanan dan akan dijerat pasal 338 KUHP dan 351 ayat 3 dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (try)

post-top-smn

Baca berita terkait