Wednesday, 26 June 2019

Camat Mantup Memimpin Rapat Persiapan Hut RI Ke 73 Di Pendopo Kec. Mantup Kab. Lamongan

post-top-smn

Bapak Camat Mantup H Sukri SH MM.Memimpin rapat pembentukan panitia HUT RI ke 73,di pendopo kecamatan Mantup bersama Forkomka.

Lamongan, SMN –  Kamis, 19 juli 2017. Bapak Camat Mantup H. Sukri SH. MM. Memimpin rapat pembentukan panitia HUT RI ke 73, di pendopo kecamatan Mantup bersama Forkomka. Didampingi Sekcam Nurokman ST. MM. Dan Bapak Kapolsek juga Bapak Danramil Mantup. Rapat dimulai Pukul 9.00 WIB selesai, adapun peserta rapat adalah pejabat se wilayah Kecamatan Mantup mulai dari Dinas dan UPT juga para Kepala Desa se Kecamatan Mantup.

Materi rapat oleh Camat disampaikan arahan dan petunjuk terkait pembentukan kepanitiaan HUT. RI ke 73 dengan memakan anggaran dari para acara sampai paripurna puncak resepsi memakan anggaran sebesar 75 juta.

Dana tersebut digali dari ASN. se Kec. Mantup dan para Kepala Desa dan perangkatnya juga para pengusaha diseluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mantup diharapkan bisa membantu anggaran guna terlaksananya kegiatan yang dirancang panitia.

Adapun kegiatan yang dilombakan antara lain PBB, gerak jalan, lomba voly, sepak bola, futsal, dll.

Kegiatan dimeriahkan dengan bazar oleh ibu-ibu PKK istri para pejabat yang rencananya di laksanakan di Gedung mayangkara. Besar harapan Bapak Camat agar seluruh masyarakat bisa menikmati kegiatan dari awal sampai puncak resepsi, maka panitia diharap kerja keras dan bahu membahu saling mengisi sesuai tupoksinya dalam bekerja dan saling membantu satu sama lain demi suksesnya kegiatan tersebut, ketua panitia dijabat oleh Bapak Sekcam Mantup Bapak Nurohman ST. MM.

Apa yang disampaikan Bapak Camat rupanya sudah dipahami semua yang hadir dalam rapat tersebut, selanjutnya dilaksanakan oleh Ketua umum dan anggota nya dari UPT. dan para Kepala Desa, imbuh ketua AKD Kec. Mantup H Rokim SH. Kepala Desa Mojasari (AQ)

post-top-smn

Baca berita terkait