Tuesday, 22 January 2019

Camat Edif Hayunan Optimis Panggul Akan Menjadi Kota Perdagangan

post-top-smn

Edif Hayunan Siswanto, Camat Panggul, Trenggalek.

Trenggalek, suaramedianasional.co.id- Camat Panggul, Edif Hayunan Siswanto cukup yakin jika kecamatan yang dipimpinnya akan menjadi salah satu kota perdagangan di Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, dalam waktu dekat akan didirikan pabrik serabut kelapa yang diyakini bisa menaikkanroda perekonomian dan perputaran uang.”Sangat optimis, dalam waktu dekat Kecamatan Panggul akan menjadi kota perdagangan, ” terangnya pada Kamis (10/01)
Ditambahkan Edif, selain akan berdiri pabrik, keindahan tempat wisata sangat berpotensi menarik perhatian bagi wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah.
Dijelaskannya, hampir semua fasilitas di Kecamatan Panggul memenuhi syarat, misalnya, infrastruktur jalan sudah bagus, banyaknya rest area dan tempat – tempat wisata edukasi. ” Saya punya misi besar menjadikan Panggul sebagai kota kedua setelah Trenggalek, walaupun itu bukan pekerjaan mudah, ” tegasnya.
Selanjutnya, menurut dia, bahan baku pabrik serabut kelapa bisa didapatkan di beberapa desa di Panggul dan kabupaten tetangga.”Semoga investor – investor lainnya tertarik berinvestasi,” pungkasnya. (ags)
post-top-smn

Baca berita terkait