Saturday, 24 August 2019

Breaking News

Bus Pahala Kencana Tabrak Truk, Pengemudi Tewas, 6 Penumpang Terluka

post-top-smn

 

Kecelakaan yang melibatkan bus dan truk di jalan tol KM 561, Minggu dini hari (06/5).

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Sebuah kecelakaan antara Bus Pahala Kencana dan truk pengangkut daging durian, memacetkan jalur tol Ngawi-Madiun pada Minggu dini hari (06/5/2019).
Kejadian itu tepatnya di jalur tol KM 561 masuk wilayah Sidolaju Kecamatan Widodaren. Bus dan truk terguling ke bahu jalan usai tabrakan terjadi. “Bus melaju kencang dari arah barat tiba-tiba menabrak bagian belakang truk dan jatuh terguling,” ungkap Iptu Cipto Utoyo, Kanitlaka Satlantas Polres Ngawi.
Bus Pahala Kencana nopol B 7980 IZ dikemudikan Kapi Setyawan, asal Pemalang, Jawa Tengah berjalan searah di belakang truk nopol BE 9815 NF yang dikemudikan Basri, asal Lampung Timur. Namun tanpa disangka bus justru akhirnya menabrak bagian belakang truk hingga jatuh terguling. Akibat kerasnya benturan antara kedua kendaraan juga menyebabkan truk terbalik.
Pengemudi bus tewas dalam kejadian tersebut sementara enam penumpang turut terluka. “Agak sulit juga mengevakuasi para korban, korban tewas dievakuasi ke RSUD dr Soeroto sedangkan yang terluka dibawa ke RS At Tiin Husada,” ungkap Iptu Cipto Utoyo.
Tabrakan tersebut juga menyebabkan jalur tol sempat tersendat karena sampai pagi hari, proses evakuasi kedua kendaraan belum selesai. (ari)
post-top-smn

Baca berita terkait