Sunday, 21 April 2019

Bupati-Wabup Dilantik, Jadi Angin Segar Stabilitas di Sampang

post-top-smn

Pelantikan Bupati-Wabup terpilih, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (30/1).

Sampang, suaramedianasional.co.id – Warga Sampang menyambut positif pelantikan Bupati-Wabup terpilih, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (30/1).
“Hal ini kami harap segera mengakhiri konflik politik di Sampang dan segera bergerak menuju Sampang yang lebih sejahtera,” ujar Udin, salah satu warga Sampang.
Seperti diketahui, proses pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sampang sampai harus diadakan pemungutan suara ulang melalui putusan MK. Hal ini tentu saja menjadikan ekskalasi politik di Sampang menghangat. “Tetapi tentunya, ke depan sudah harus memikirkan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Sampang dan mengesampingkan perbedaan-perbedaan,” kata Soekarwo.
Pelantikan di Surabaya itu sendiri dihadiri pimpinan OPD Kabupaten Sampang, serta sekaligus pelantikan Hj Mimin Slamet Junaidi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Sampang. (why)
post-top-smn

Baca berita terkait