Wednesday, 23 May 2018

Bupati Syahri Mulyo, Sambut Kedatangan Pangdam V Brawijaya Kunker di Tulungagung

post-top-smn
Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si saat menerima kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, SE., M.Si saat menerima kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya

 

Tulungagung, SMN – Pangdam V/Brawijaya, Provinsi Jawa Timur, Mayor Jendral TNI I Made Sukadana, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0807 Tulungagung, pada Selasa (18/9).

Sebelum, Tim Pangdam V Brawijaya melakukan kunjungan kerja di Markas Kodim 0807, pihaknya mengunjungi pendopo  (Rumah dinas Bupati) Tulungagung, guna melakukan kordinasi singkat tentang sinegeritas antara TNI bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulungagung.

Dalam kunjungan yang pertama kalinya itu, di sambut oleh Bupati Syahri Mulyo, Dandim 0807 Letnan Kolonel Arm Brantas Suharyo G, serta para pimpinan Forkominda kabupaten Tulungagung. Hal ini di ungkapkan oleh Mayor Jendral TNI I Made Sukadana.

“Selama saya menjabat sebagai Pangdam Brawijaya ini kan masih baru, nah secara kebetulan ada jadwal Kunker di Tulungagung, oleh karena itu kami mampir di sini untuk silaturahmi dengan para pimpinan, selain itu melakukan kordinasi sinegeritas antara TNI dengan Pemerintah, dalam hal ini kami temui Bupati, Kepolisian dan Kejaksaan,” Ungkapnya usai jamuan makan siang di Pendopo.

Sementara itu, Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo, menceritakan bahwa telah mendapatkan pesan positif dalam perbincangannya dengan panglima Komando Kewilayahan Pertahanan Pangdam V/Brawijaya, iya mendapatkan pesan diminta untuk terus menjaga keharmonisan antara kedua institusi tersebut.

“Poin pentingnya perbincangan kami, tidak jauh berbeda dengan sinegeritas tiga pilar yang sebelumnya pernah di bahas, intinya kami harus bisa membangun kerjasama yang baik agar semua sistem yang sudah kami bangun menjadi kuat,” Ungakapnya. (hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait