Wednesday, 20 March 2019

Bupati Syahri Mulyo Resmikan Galeri ‘Elzatta’

post-top-smn

 

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo saat memberikan sambutan

Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo saat memberikan sambutan

Tulungagung SMN Pada hari sabtu 5/3 yang lalu, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE. M.Si meresmikan Galeri Elzatta yang bertempat di jln Pangeran Diponegoro no 36 Tulungagung.

Di mulai pukul 10.00 wib, hadir pula dalam acara meresmikan Galeri elzatta kepala Dinas Koperasi UMKM, Drs. Eko Asistono, M.Si dan muspika kecamatan Tulungagung.

Dalam sambutanya Novani selaku Perwakilan Manajemen Elhijab, memasuki bulan maret 2016 ini, Elzatta hijab kembali membuka tokonya (galeri) yang ke-111.

Galeri baru ini berlokasi di jln, pangeran Diponegoro no 36 Tulungagung, memiliki luas 87,5 m persegi, Galeri Elzatta hijab Tulungagung.

Menyediakan aneka produk elzatta yang bervariasi, mulai dari scorf, gamis, tunik, busana hijab anak, busana hijab pria (zatta men), sport wear, hingga koleksi haji/umroh.

Kehadiran galeri elzatta hijab Tulungagung ini, merupakan dedikasi kami untuk syiar hijab di kalangan masyarakat Tulungagung.

Semoga galeri ini memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan fashion hijab sekaligus memperluas peran elzatta hijab dalam melakukan ekonomi berjamaah di tanah air.

Dilanjutkan sambutan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo S,E, M,Si, mengatakan pemerintah kabupaten tulungagung sangat mengapresiasi dengan di bukanya galeri elzatta yang berada di tulungagung ini.

Saat ini sangat kami tunggu-tunggu untuk menambah distribusi bagi masyarakat T ulungagung pada umumnya, tidak hanya menjelang hari raya keagamaan tapi juga di hari-hari biasa, nantinya di Tulungagung juga dapat menampilkan dan memasarkan berbagai produk hijab bagi muslim dan asesoris, juga perlengkapan yang menjadi ciri khasnya.

Perwakilan Manajemen Elhijab, Novia saat memberikan sambutan

Perwakilan Manajemen Elhijab, Novia saat memberikan sambutan

Menampilkan produk elzatta harus bisa menjaga mutu dan kualitas, salah satu momentum yang penting dalam memujudkan perekonomian di kabupaten Tulungagung khususnya dalam masyarakat luas pada umumnya.

Selain itu elzatta juga membangun pasar-pasar baru untuk dapat memasarkan produk yang milikinya, mengingat masyarakat Tulungagung dapat mengubah perekonomian di Tulungagung dan membangkitkan semangat secara alami, dan menjadi Tulungagung yang ayem tentrem mulyo lan tinoto.

Peresmian ini di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita. (rud/hms/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait