Monday, 23 July 2018

Bupati Sidoarjo Berbesar Hati Mencabut Tuntutan Hukum Yang Dilayangkan Pada Noer

post-top-smn

Konfrensi pers kasus pencemaran nama baik Bupati Sidoarjo di gelar
dihalaman Mapolresta Sidoarjo Jumat, (18/05/18) siang hari.

 

SIDOARJO, SMN –  Konfrensi pers  kasus pencemaran nama baik Bupati Sidoarjo di gelardihalaman Mapolresta Sidoarjo Jumat, (18/05/18) siang hari.

Dalam gelar perkara ini Bupati Saiful Illah SH,M.Hum Mencabut laporan tuntutan hukum yang di lakukan  Noer Tehe pada tanggal 20 Maret 2018 tentang mengolok-olok dan menjelek-jelekan Bupati Sidoarjo dengan kata-kata kasar melalui media sosial facebook. Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, dengan besar hati memaafkan dan mencabut laporan kepolisian.

Langkah bupati ini dilakukan, seiring surat pernyataan  permohonan maaf dari Noer Tehe secara langsung  kepada Bupati di hadapan media yang  didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce.

Di dalam isi surat permohonan maaf itu bahwa Noer Tehe mengakui telah melakukan kesalahan besar yang telah di lakukan di media sosial facebook di kolom komentar pada Fans Page E 100 akun pribadinya dengan kata-kata sembrono yang tidak sopan santun, dan budaya masyarakat Sidoarjo yang selama ini terbina dengan baik dibawah kepemimpinan Saiful Ilah SH,M.Hum.Noer Tehe mengakui penyesalan atas tindakan yang di lakukan.

Atas nama pribadi, keluarga dan anak-anak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,demi Allah saya tidak berniat jelek kepada bapak Bupati, saya kilaf gara-gara jalan macet yang membuat saya ketinggalan pesawat, ujar Nur Tehe.Mendengar penyesalan dan permintaan maaf Noer Tehe Bupati Sidoarjo  Saiful Ilah SH,M.Hum langsung bersedia mencabut laporannya,  dan Abah Ipul pun memaafkan dengan besar hati dan jangan sampai di ulangi lagi ucap,abah Ipul panggilan akrab Saiful Ilah Bupati Sidoarjo. (Try)

post-top-smn

Baca berita terkait