Sunday, 27 May 2018

Bupati Sidak Kehadiran Karyawan/Ti Pemkab. Madiun

post-top-smn
Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos saat sidak PNS di hari pertama masuk kerja.

Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos saat sidak PNS di hari pertama masuk kerja.

Madiun, SMN – hari Selasa tanggal 3 Januari 2017 merupakan hari pertama bagi seluruh karyawan/ti Pemerintah Kabupaten Madiun masuk kerja setelah mengikuti cuti bersama untuk merayakan Tahun Baru 2017.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pada Jumat, 30 Desember 2016 Bupati Madiun telah melantik seluruh Pejabat Struktural di Kabupaten Madiun. Selanjutnya Bupati Madiun menghimbau agar seluruh Pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya segera untuk menempati jabatan yang diamanahkan.

Sehubungan dengan dua hal terbut, yaitu pelaksanaan cuti bersama tahun baru 2017 dan mutasi Pejabat, maka pada hari ini Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dengan didampingi Sekda Kab. Madiun Ir. Tontro Pahlawanto melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kab. Madiun. Sedangkan Wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto, M.Si dengan didampingi oleh Inspektor Kab. Madiun Drs. Basito, M.Si melaksanakan sidak ke Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan dan ke Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Madiun

Pada kesempatan ini Bupati Madiun menjelaskan terkiat dengan adanya pergeseran Pejabat saat Mutasi tanggal 30 Desember 2016, Bupati Madiun mejelaskan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam sebua organisasi. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari adanya kejenuhan dan sekaligus untuk meningkatkan kapasitas organisasi. Seperti dikatahui bersama bahwa bidang Pendidikan merupakan salah satu prioritas utama pembangunan di Kab. Madiun.

Terkiat dengan inspeksi mendadak pada beberapa SKPD Pemkab. Madiun dapat diketahui bahwa tingkat kehadiran karyawan/ti pada hari perama ini relative bagus sesuai dengan ketentuan. Kalaupun ada beberapa diantara mereka yang tidak masuk pada hari ini, lebih dikarenan karena alas an sakit dan ada surat resminya. Untuk itu Bupati Madiun mengapresiasi sekali tingkat kehadiran karyawan/ti pada hari ini. Hal ini menunjukkan, bahwa mereka dapat melaksanakan amanah dengan baik, disiplin dalam tugasnya masing-masing. Dengan disiplin dan kekompakan diharapkan seluruh program Pemerintah Kabupaten Madiun dapat terlaksana dengan baik sebagaimana visi dan misi yang telah di sepakati. (Sy)

post-top-smn

Baca berita terkait