Tuesday, 25 June 2019

Bupati Sidak bersama Forpimda Pilkades Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan

post-top-smn

Bupati Fadli, Wabub Kartika, Sekda Zurohnur, Camat Kembangbahu Sujirman, Komandan Kodim, Kapolres, Asisten Pemerintahan Desa Heru widi dan inspektorat juga Kesbangpol Sujito dan Sugeng kadisdukcapil ikut hadir dalam acara tersebut.

Lamongan, SMN –  Minggu 26 agustus 2018.Telah dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Pelang lokasi Balai Desa Pelang diikuti dua calon nomor  1.Sdri Dumilah nomor 2.sdr Andiman, perebutan kursi panas ini dipilih oleh masyarakat sebanyak 3500 hak pilih.

Jadi calon  harus memperoleh suara minimal 50% plus 1 baru bisa menduduki Kursi Kepala Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan, Kegiatan tersebut di buka jam 08.00 pagi WIB. di Desa Pelang, termasuk mendapat perhatian kusus dari Forpimda oleh sebab itu Bupati Fadli, Wabub Kartika, Sekda Zurohnur, Camat Kembangbahu Sujirman, Komandan Kodim, Kapolres, Asisten Pemerintahan Desa Heru widi dan inspektorat juga Kesbangpol Sujito dan Sugeng kadisdukcapil ikut hadir dalam acara tersebut.

Beberapa saat kegiatan pemantauan Bupati tersebut dilanjutkan ke Kecamatan Ngimbang, ada kegiatan pilkades di Desa Kakatpenjalin, diikuti calon 2 orang, “pada hari itu dilaksanakan kegiatan pilkades 25 Desa secara serentak dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan, akan tetapi ada Kecamatan yang hanya ada satu kegiatan Desa dan ada juga yang dua kegiatan Desa”. Pungkas kabag pemdes Bapak Kowi  pada awak media SMN. ( AQ)

post-top-smn

Baca berita terkait