Monday, 21 January 2019

Bupati Serahkan Door Prize Peserta Jalan Sehat KMB di Pakisaji

post-top-smn

Malang, SMN Bupati Malang, H Rendra Kresna secara khusus menghadiri gelaran gerak jalan sehat dan bazaar di Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, hari Minggu. Acara ini digelar Kawula Muda Bersatu (KMB) Kabupaten Malang sebagai perwujudan sejumlah aksi sosial dengan melibatkan warga.

Bupati Malang berkesempatan mengambil nomor undian peserta gerak jalan dan menyerahkan door prize. Bung Rendra, sapaan akrab pria berdarah Madura ini juga memberikan door prize uang tunai kepada satu peserta yang beruntung. Hadiah tersebut pun menambah semangat para peserta menuntaskan serangkaian acara jalan sehat.

‘’Selamat mengikuti kegiatan jalan sehat. Saya berharap kegiatan di bidang olahraga ini terus dikembangkan, selain bertujuan untuk berolahraga bersama, juga sebagai menjalin silahturahmi dan kekompakkan warga,” terang Rendra.

Dalam kunjungan ke Pakisaji, Rendra juga meresemikan Pasar Minggu, yang juga terletak di Desa Wonokerso. Dia berharap, pasar ini sebagai wadah upaya meningkatkan kreatifitas dan tempat jual beli hasil karya warga. Tak ketinggalan, orang nomor satu di Kabupaten Malang ini juga begitu ramah menyapa dan berinteraksi dengan warga setempat.

‘’Potensi industri rumahan, tak terkecuali UMKM bisa dipasarkan di Pasar Minggu. Saya berharap Pasar Minggu ini bisa dikembangkan, dan mampu menjadi salah satu pilar meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” harapnya.

Sementara, di hari yang sama, KMB Pakisaji juga menggelar English Gathering di Desa Wadung, Kecamatan Pakisaji. Ketua KMB Kabupaten Malang, Slamet Suyono turut hadir langsung dalam gathering tersebut. Terpisah, KMB Pakis juga tak mau kalah dengan aksi nyata merealisasikan program bedah rumah dan gotong royong bersama di Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakis. (opt/jun)

post-top-smn

Baca berita terkait