Tuesday, 20 February 2018

Bupati Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

post-top-smn
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si. mendapatkan penghargaaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dalam bidang kesehatan yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumulo.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si. mendapatkan penghargaaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dalam bidang kesehatan yang
diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumulo.

 

Tulungagung, SMN – Bertempat di Hall Intercontinetal Hotel, Bandung, Kamis ( 11/08/2016 ). Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si. mendapatkan penghargaaan untuk kesekian kalinya sebagai Kepala Daerah Inovatif dalam bidang kesehatan. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumulo.

Dalam hal ini Bupati menggagas layanan Public Safety Center (PSC) yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Iskak Kabupaten Tulungagung. Selain gagasan PSC ini, Bupati juga telah membuat inovasi yang tidak dimiliki daerah lain yaitu menyediakan 7 unit Bus Sekolah serta bekerjasama dengan 23 armada Microbus Pengangkut Umum (MPU) dalam bidang pendidikan guna memperlancar dan mempermudah para siswa untuk menempuh pembelajaran.

Bupati juga mengungkapkan bahwa untuk inovasi selanjutnya, Tulungagung akan membentuk Pasukan Penambal Jalan di berbagai daerah sehingga penambalan jalan yang rusak dapat segera di tangani oleh Pasukan Penambal Jalan terdekat. Inovasi ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan serta kenyamanan bagi warga Tulungagung terutama bagi pengguna jalan raya yang secara tak langsung mengurangi angka kecelakaan yang diakibatkan jalan rusak yang berlubang.

“Terimakasih untuk seluruh warga Tulungagung atas saran dan kritik yang diberikan pada Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam bidang pelayanan publik ini sehingga dapat memberikan pelayanan yang sangat dibutuhkan oleh para warga. Serta untuk kedepannya, Pemkab Tulungagung dapat memberikan pelayanan bidang lain yang lebih baik lagi.” ungkap Bupati.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait