Wednesday, 19 December 2018

Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Duafa

post-top-smn
Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni bersama keluarga

Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni bersama keluarga

Ponorogo, SMN – Dibulan Ramadhan yang suci, penuh rahmat dan ampunan ini Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni telah menggelar buka puasa dan tasyakuran bersama anak yatim serta kaum duafa. Hadir dalam giat tersebut Bupati Ponorogo Drs H.Ipong Muchlissoni beserta istri tercinta Sri Wahyuni, Wakil Bupati Ponorogo Drs H.Sudjarno beserta istri, para pejabat PemKab Ponorogo dan jajaran, ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo, H.Sugeng Alwahid dan segenap undangan yang hadir. Bertempat di Pringgitan Pendopo kabupaten Ponorogo, pada hari kamis ( 8/6) kemarin.

Dalam kesempatan ini Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni menyampaikan, Pihaknya menggelar acara tersebut bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, yang mana telah dapat berkumpul untuk berbagi rejeki dalam buka puasa bersama para anak yatim piatu dan sekaligus tasyakuran, bahwa dirinya sekeluarga bersama rombongan PemKab Ponorogo kembali dengan selamat dari ibadah Umroh di Madinah, mulai awal ramadhan hingga sampai dengan tanggal 7 Ramadhan. Adapun rombongan Pejabat PemKab Ponorogo yang ikut Umroh diantaranya, SekDa Agus Pramono,Kepala BPPKAD Bambang Triwahono, Kepala Bappeda Sumarno dan beberapa kiyai. Selain dari pada itu juga tasyakuran atas ulang tahun sang istri tercinta Sri Wahyuni serta tasyakuran PemKab Ponorogo yang telah berjalan selama satu tahun lebih. “ Semoga PemKab Ponorogo ini tahun depan bisa lebih lancar dalam menjalankan pemerintahan, agar saya dan pak Djarno bisa memimpin Kabupaten Ponorogo ini lebih amanah dan istiqomah dengan sebaik-baiknya,” Ungkapnya.

Ipong juga sangat bersyukur atas bertemunya kembali dengan bulan Ramadhan, yaitu bulan suci yang penuh berkah dan ampunan bagi seluruh umat Islam yang telah dinanti-nanti dan datangnya setiap tahun hanya satu sekali. “Jadi kita semua umat Islam wajib bersyukur karena kita telah bertemu kembali dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan rahmat dan barokah, bulan dimana Allah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk seluas-luasnya dipermudah dalam mendapatkan barokah dan rahmat, Artinya ini bulan yang penuh luar biasa,oleh karena itu kita wajib dan bersyukur karena kita telah bertemu kembali di tahun ini,” Paparnya.

Menurutnya, Bulan Ramadhan kesempatan bagi semua umat Islam untuk lebih meningkatkan ibadah agar diberikan kemudahan untuk mendapatkan rahmat dan barokah dari Allah SWT sang pencipta langit dan bumi seisinya, “Semua pintu rahmat, barokah, rejeki dan tobat semua telah dibuka, oleh karena itu marilah kita manfaatkan kesempatan yang sangat luar biasa ini, agar kita semua senantiasa selalu mendapatkan rahmat, hidayah, ampunan dan barokah dari Allah SWT,” Pungkas Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni. Kemudian giat dilanjutkan dengan buka bersama serta silaturahmi bersalam-salaman antara Bupati Ponorogo H.Ipong Muchlissoni dengan anak yatim piyatu. Giat berjalam aman, tertib dan kondusif, mulai awal hingga usainya acara. (Wied/adv/hms)

post-top-smn

Baca berita terkait