Sunday, 21 July 2019

BUPATI PAMITAN, WARGA SEKITAR PENDOPO DIMINTA IKUT MENJAGA ALUN-ALUN AGAR TETAP BAIK

post-top-smn

Bupati bersama warga.

LUMAJANG, SMN – Bupati mengadakan silaturahmi, dalam rangka berpamitan, menjelang masa purna tugasnya sebagai Bupati Lumajang.

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., mengundang warga sekitar Pendopo Kabupaten, untuk berpamitan dengan warga masyarakat yang tinggal di  sekitar Pendopo Kabupaten Lumajang, di Peringgitan Rumah Dinas Bupati, pada Jum’at (24/8) sore.

“Sebelum saya pulang ke Desa Karangsari, saya pamit kepada para tetangga di Kelurahan Ditotrunan. Tolong disampaikan permohonan maaf saya kepada warga, selama 10 tahun ini saya tinggal di lingkungan Kelurahan Ditotrunan,” ujarnya.

Bupati menyampaikan, selama masa kepimpinannya, baik menjadi Bupati ataupun saat menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati DR. Sjahrazad Masdar, Bupati As’at banyak mengambil hikmah dan pengalaman dalam dunia birokrasi.

Beliau berharap, siapapun yang memimpin, nantinya Kabupaten Lumajang semakin baik.

Bupati berpesan, agar masyarakat Lumajang, khususnya warga masyarakat di Kelurahan Ditotrunan ikut menjaga Alun-alun yang masuk dalam wilayah Ditotrunan.

“Ke depan, alun-alun ini harus semakin sehat dan semakin baik.  Lumajang ini jantungnya religius, masyarakat harus ikut menjaganya,” ungkapnya (Atk).

post-top-smn

Baca berita terkait