Monday, 15 October 2018

Bupati Menyerahkan Dana PKH di Kecamatan Karangrejo

post-top-smn

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE., M.Si menghadiri pencairan bantuan sosial no-tunai dari Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Karangrejo. Dalam penyerahan bantuan sosial non tunai yang dilakukan di halaman kantor kecamatan Karangrejo pada kamis, 25/01/2018 lalu ini, Bupati menyerahkan dana kepada penerima bantuan yang secara simbolis diserahkan pada 10 orang penerima bantuan.

Pada pemberian bantuan yg dilaksanakan kali ini adalah tambahan dari pemberian bantuan PKH sebelumnya di seluruh Kabupaten Tulungagung. khusus untuk kecamatan Karangrejo yang menerima bantuan adalah  251 warga dan bantuan tersebut diberikan kepada keluarga kurang mampu, ibu hamil yang kurang mampu untuk perbaikan gizi dan bantuan untuk membiayai kebutuhan anak sekolah di keluarga kurang mampu.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE, M.Si dalam sambutanya usai menyerahkan bantuan sosial no-tunai dari Program Keluarga Harapan (PKH) diantaranya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah melakukan penambahan dana PKH di kabupaten Tulungagung.

Selanjutnya Bupati mengingatkan kepada penerima bantuan untuk mengunakan dana yang diterima ini dengan sebaik – baiknya sesuai dengan arahan pendamping PKH di tempat mereka. (hms/adv/ed)

post-top-smn

Baca berita terkait