Tuesday, 12 December 2017

Bupati Madiun dengan Insan Pers Peringati HPN

post-top-smn

Madiun Peringati HPN1

Foto : Bupati Muhtarom menerima potongan tumpeng pada peringatan HPN 2015

Madiun, SMN– “Pers Sehat Bangsa Hebat” itulah slogan Hari Pers Nasional (HPKI) 2015.Pers sangatlah penting untuk menyampaikan informasi publik baik dari instansi pemerintah, swasta, maupun masyarakat Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto, M.Si beserta jajarannya seluruh SKPD dan stafnya telah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Kantor Humas Baru (PUSPEM) di Mejayan.

Bupati Madiun menuturkan “Insan Pers selain memberikan informasin pers juga harus berperan mencerdaskan kehidupan masyarakat dan juga harus berimbang selalu penyampaiannya pemberitaan. Selain itu pers juga berfungsi mengontrol kinerja pemerintah dan mengemban amanah rakyat, sesuai dengan tema Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini “Pers Sehat Bangsa Hebat” kalau kami mengapresiasikan bahwa insan pers dalam menyajikan beragam informasi untuk masyarakat Kabupaten Madiun, kalau pers sehat, tentu akan membuahkan bangsa yang hebat, tuturnya Mbah Tarom.

Madiun Peringati HPN2

Foto: Bupati Muhtarom, Wartawan SKPD dan jajarannya peringati HPN 2015 di PUSPEM Mejayan

Muhtarom berharap insan pers baik lembaga maupun awak media mampu memberikan informasi yang obyektif, valid dan berimbang, bukan berarti pemerintah interfensi media massa dalam pemberitaannya, namun memberikan kesempatan insan pers dengan cara proporsional untuk menjalankan tugas sesuai ketentuan yang ada.

Muhtarom juga menambahkan bahwa insan pers atau awak media bisa mensosialisasikan kinerja pemerintah kepada masyarakat.Kabupaten madiun yang lebih baik, kondusif, guyub rukun dan sejahtera.Itulah modal penting untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Madiun. (SY/ADV)

post-top-smn

Baca berita terkait