Monday, 21 May 2018

Bupati Lantik Kades Terpilih Desa Blimbing

post-top-smn
Bupati Jombang Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko saat melantik kepala Desa terpilih

Bupati Jombang Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko
saat melantik kepala Desa terpilih

Jombang, SMN – Tepat hari selasa 6/12/2016 di pendopo Desa Blimbing Kec Gudo Jombang, Taufik Kamal kepala desa terpilih dilantik oleh Bupati Jombang Drs Ec Nyono Suharli Wihandoko, pelantikan berjalan lancar dengan dihadiri Forkopinda Kab Jombang, Camat serta UPT se Kec Gudo dan warga sekitar.

Taufik kamal merupakan kades terpilih secara Aklamasi, pada pilkades yg dilaksanakan tanggal 24 November 2016 yang dilaksanakan di 7 Desa salah satunya Blimbing, Calon nomor urut 1 ini menang telak dari lawannya yang tidak lain adalah istrinya sendiri dengan nomor urut 2.

Dalam sambutannya Bupati Jombang memberikan wejangan kepada Taufik, karena Taufik merupakan kades 3 periode, maka kinerja harus lebih ditingkatkan, pelayanan yg baik kepada masyarkat, membangun desa lebih maju sehingga bisa memberikan nilai positif bagi Pemerintah Kabupaten Jombang khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.

Karena untuk tahun 2017 dana yang diberikan pemerintah untuk desa semakin besar, kepala desa harus pandai dan bekerjasama dengan staf desa untuk membangun desa lebih maju. (tin)

post-top-smn

Baca berita terkait