Wednesday, 17 October 2018

Bupati Kediri Hadiri Perayaan Paskah di Stadion CB Pare

post-top-smn

Kediri, SMN – Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno menghadiri perayaan Paskah umat Kristen dan Katolik Kabupaten Kediri. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Stadion Canda Birawa Pare, Senin sore (16/4).

Sebanyak 12.000 orang mengikuti acara ini. Hadir dalam pelaksanaan ini Kapolres Kediri, Dandim Kediri, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kediri dan Kabag Kesra Kab Kediri.

Bupati berpesan dalam kesempatan ini agar seluruh warga Kabupaten Kediri tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Terlebih pada tahun politik banyak yang menggunakan isu agama demi kepentingan sesaat.

“Menginjak tahun politik waspadai banyaknya berita bohong dan ujaran kebencian yang menggunakan isu agama. Karena hanya menginginkan perpecahan dari bangsa demi kepentingannya sendiri,” jelasnya.

Perayaan Paskah diisi ibadah kebaktian kebangunan rohani (KKR). Kegiatan ibadah dipimpin oleh pendeta Dr. Ir. Niko Njotoraharjo. Peserta KKR tidak hanya dari Kediri saja, bahkan sampai luar Jawa turut ikut dalam ibadah ini.(kominfo/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait